Lisa BLACKPINK Pulang ke Thailand, Kepergok Makan Bareng Anak Pemilik Samsung

Jakarta – Lisa BLACKPINK tengah kembali ke negara asalnya Thailand. Namun, netizen Korea tak menyangka Lisa BLACKPINK akan terlihat bersama anak bos Samsung di sana.
Pada Sabtu (16/12/2023), Lisa BLACKPINK terlihat sedang makan di sebuah restoran terkenal di Bangkok, Thailand. Seorang penggemar menghampirinya untuk meminta tanda tangan. Sedangkan penggemar lain memotret Lisa BLACKPINK dari dekat.

Seperti yang terlihat dalam unggahan akun Twitter @LaliceUpdates, Lisa BLACKPINK tampil kasual memakai kaos pink dan denim jeans. Rapper grup BLACKPINK itu mengikat rambutnya dan memakai riasan tipis. Setelah memberikan tanda tangan, Lisa juga berbincang dengan penggemarnya.

Foto tersebut akhirnya menjadi perbincangan netizen Korea di forum komunitas online. Pasalnya, Lisa BLACKPINK terlihat makan bersama putri Chairman Samsung, Lee Jae Yong, yang duduk di seberangnya. Sejumlah netizen Korea mulai penasaran bagaimana Lisa dan anak bos Samsung saling mengenal.

Sedangkan netizen Korea lain menebak siapa yang akan membayar tagihan makan malam itu. Mengingat Lisa BLACKPINK dan anak bos Samsung sama-sama memiliki influence besar dan kini bersahabat.

“Bukan rahasia lagi kalau industri hiburan dan bisnis berhubungan erat,” komentar seorang netizen Korea, seperti dilansir dari allkpop.

“Bagaimana bisa dia mengenal putri Lee Jae Yong?” timpal seorang netizen Korea.

“Aku ingin tahu siapa yang membayar makanan itu haha,” ujar seorang netizen Korea.

“Aku di sini hanya ingin tahu apakah mereka berbicara dalam bahasa Korea atau Inggris, dan apakah mereka melakukan split bill,” tulis netizen Korea lain yang penasaran dengan kedekatan Lisa BLACKPINK dan anak bos Samsung.

Rekan personel Lisa BLACKPINK, Rose sebelumnya juga pernah terlihat bersama anak bos Samsung di acara LACMA Art + Film Gala 2023 di Los Angeles. Di mana keduanya duduk berdampingan dan berbincang selama sesi makan malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *