Gibran Memberikan Emoji Menyala Abgku Saat Menteri AHY Mulai Blusukan

Gibahin.id – Wali Kota Solo yang juga cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengomentari unggahan Menteri Agraria Tata Ruang (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang membagikan momen blusukan ke gang-gang untuk membagikan sertifikat tanah. Gibran mengomentari dengan menyertakan emoji. Apa emojinya?
Dirangkum Gibahin.id, Sabtu (24/2/2024), AHY mengunggah momen blusukan ke gang-gang. AHY yang baru saja dilantik menjadi Menteri ATR/BPN, membagikan sertifikat tanah.

“Hari ini (22/2) di Manado, saya dan jajaran turun langsung ke lapangan untuk menyerahkan sertipikat tanah kepada masyarakat. Saya bertemu dan menyerahkan langsung kepada Oma Adela yang usianya sudah 80 tahun, Ibu Dorkas dan Ibu Risalen,” ujar AHY dalam unggahan Instagramnya seperti dilihat, Jumat (23/2).

AHY mengatakan dia turun langsung membagikan sertifikat karena ingin memastikan proses penyerahan berjalan baik. Dia berharap sertifikat ini digunakan dengan baik.

“Saya ingin betul-betul memastikan proses sertifikasi tanah di lapangan berjalan dengan baik, sesuai yang diamanatkan Presiden Joko Widodo,” katanya.

“Saya juga menitip pesan kepada masyarakat para penerima agar sertipikat ini benar-benar dijaga dan bila dimanfaatkan agar digunakan dengan sebaik-baiknya,” imbuhnya.

Unggahan AHY itu pun langsung dikomentari Gibran Rakabuming Raka. Gibran menuliskan tiga emoji api menyala di unggahan AHY tersebut.

Emoji api yang dibuat Gibran itu juga mengundang komentar netizen. Ada netizen yang mengatakan Gibran memantau AHY dan juga memberikan dukungan.

Untuk diketahui, AHY dilantik Presiden Jokowi menjadi Menteri ATR/BPN untuk menggantikan Hadi Tjahjanto yang kini menjabat Menko Polhukam. Pelantikan AHY dan Hadi digelar di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 21 Februari 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *