Sosok Gus Zizan, Anak Kiai Terekam Sedang Berciuman dengan Selebgram Zoe Levana

Gibahin.id – Gus Zizan, cucu kiai kondang asal Lombok saat ini tengah menjadi sorotan dan perbincangan publik. Hal tersebut usai dirinya dituding selingkuh dengan selebgram Zoe Levana.

Tudingan tersebut pertama kali diumbar oleh akun @jadoreeforeverr di platform X. Lewat unggahannya, akun tersebut mengungkapkan jika Gus Zizan telah bermesraan dengan Zoe Levana di sebuah kelab malam.

Akun tersebut menyebut kejadian itu terjadi saat Gus Zizan masih menjalin hubungan asmara dengan sahabatnya, Luna. Sontak saja kabar tersebut menghebohkan publik lantaran Gus Zizan dikenal sebagai sosok yang agamis.

“Very sick of seeing both of them acting innocent after doing the most disgraceful things & hurting my very own best friend (muak melihat keduanya akting tak berdosa setelah melakukan hal paling hina dan menyakiti sahabatku sendiri),” tulis akun @jadoreeforeverr.

Ya apa yg diexpect dari cewek yg asal ciuman sama gus zizan di phantom pas posisinya si cowok msh pacaran sama tmn gue. Literally pas mereka anniv lmao.. ego better than his height,” sambungnya.

Pria bernama asli Nashron Azizan itu dikenal sebagai tokoh muda Nahdlatul Ulama (NU) yang memiliki ciri khas saat berdakwah. Ia juga merupakan cucu aru Tuan Guru Mustafa, pendiri Pondok Pesantren Al-Aziziyah.

Ayah Gus Zizan sendiri adalah Tuan Guru Khalid Nawawi, seorang Hafiz Al-Quran. Sementara ibunya yakni Hj Fauziyatin yang juga seorang Hafizah Al-Quran.

Saat ini pria yang lahir di Kapek Gunungsari, Lombok Barat itu tengah menempuh pendidikan di Universitas Binus Jakarta jurusan Manajemen. Nama Gus Zizan mendadak viral di media sosial usai dirinya dituding bermesraan dengan selebgram Zoe Levana di sebuah kelab malam padahal masih memiliki pacar.

Namun hingga berita ini diterbitkan, belum ada klarifikasi dari Gus Zizan maupun Zoe Levana terkait tudingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *